H Ready Kambo Resmikan Kantor Desa Trimartani

20190820_104916

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo meresmikan gedung kantor Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (20/08/2019).

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong, pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Wabup H Ready Kambo yang didampingi Camat Sungai Loban, Rusdiansyah dan Kepala Desa Trimartani, Wagiran.

Camat Sungai Loban Rusdiansyah berharap dengan diresmikanya kantor baru itu, pelayanan bagi masyarakat dapat berjalan optimal.

IMG-20190820-WA0014

“Semoga pelayanan yang diberikan oleh Kepala Desa berserta aparaturnya dapat lebih optimal, sehingga apa yang menjadi tujuan adanya pemeeintahan desa bisa tercapai, yaitu meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terbaik bagi warganya,” ujarnya.

Sementara itu Wabup H Ready Kambo mengucapkan selamat kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Trimartani atas peresmian kantor baru tersebut.

“Semoga keberadaan kantor ini bisa meningkatkan motivasi dan kinerja Kepala Desa dan perangkatnya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa,” sebut Wabup.

20190820_125415

Menurut H Ready Kambo, kantor desa adalah cerminan dari identitas pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Berikan layanan prima, baik dalam bidang pemerintahan, pemberdayaan maupun pembangunan. Hindari perilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam penyelenggaran pemerintahan desa. Jaga, rawat dan manfaatkan fasilitas kantor desa yang ada dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Turut berhadir dalam acara tersebut Muspika Sungai Loban dan para kepala desa di Kecamatan Sungai Loban. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.