H Ready Kambo Buka Konferensi Cabang Ansor Tanbu

CA1A61F0-A007-4BE0-8CAA-DE52ACA6A251

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo membuka secara resmi Konferensi Cabang ke IV Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tanah Bumbu.

Konferensi itu dilaksanakan pada Kamis (26/12/2019) di Hotel Medina Kecamatan Kusan Hilir.

Dalam sambutannya H Ready Kambo menyampaikan ucapan selamat sekaligus apresiasi atas dilaksanakannya konferensi cabang itu.

Karena menurutnya, konferensi tersebut sangat penting dan strategis dalam kelangsungan perjalanan organisasi GP Ansor kedepan.

Dengan visi dan misi yang diemban oleh GP Ansor, diharapkan mampu mendukung dan selaras dengan visi misi dan program dari Pemerintah Daerah.

“Oleh karena itu, kami berharap melalui pelaksanaan konferensi ini, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tanah Bumbu akan semakin berkualitas dan nyata berkontribusi dalam turut mendorong peningkatan dan keberhasilan pembangunan daerah, khususnya, dalam menjaga ke-utuhan NKRI dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah,” sebut Ready Kambo.

Disamping itu, pemerintah daerah juga berharap GP Ansor dapat menciptakan berbagai program kerja kedepannya dan mampu menjadi salah satu motor penggerak dinamika pembangunan dalam mewujudkan kedamaian, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.