Guru Berprestasi Terima Hadiah dari Bupati

IMG-20201125-WA0011

BATULICIN – Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 75 tahun 2020 diselenggarakan secara virtual di Digital Live Room lantai 4 Kantor Bupati Tanbu pada Rabu (25/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan guru disetiap kecamatan se-Kabupaten Tanah Bumbu secara virtual diruang kerja masing-masing.

Yang menarik dalam peringatan tersebut adalah, sedikitnya 20 guru berprestasi menerima hadiah sepeda dari Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor usai pelaksanaan HUT PGRI bertempat dihalaman Kantor Sekretariat PGRI Tanbu.

Adapun guru yang sudah mendapatkan sepeda dari orang nomor 1 di Tanah Bumbu ialah guru yang sudah banyak menorehkan prestasi serta memiliki dedikasi yang baik serta terampil dalam melakukan metode pembelajaran kepada muridnya di sekolah.

Misalnya, Indah yang sekarang aktif mengajar di SMPN 8 Mantewe mengatakan sangat terharu atas apa yang sudah diberikan Bupati kepadanya.

“Saya sangat merasa terharu atas apa yang sudah beliau berikan untuk saya, dengan segenap rasa saya haturkan terimakasih untuk bapak Bupati H Sudian Noor yang sudah memberikan penghargaan yang sangat luar biasa kepada kami,” kata Indah.

IMG-20201125-WA0012

Demikian juga disampaikan Amkani guru pengajar SDN 5 Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat.

“Saya sangat bersyukur karena sudah mendapatkan hadiah dari bapak Bupati, tentu apa yang beliau berikan pasti sangat bermanfaat untuk kami dalam mengemban tugas selaku pengajar demi mencetak generasi yang cerdas untuk Tanah Bumbu,” ujarnya.

Bupati H Sudian Noor menyampaikan semoga apa yang sudah diterima guru yang berprestasi pada hari itu menjadi semangat baru untuk semua guru di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga dengan hadiah sepeda ini, bisa menjadikan motivasi yang positif kepada semua guru di Tanah Bumbj agar lebih meningkatkan keterampilannya dalam upaya memberikan pelajaran kepada murid disekolah, sehingga kedepan nantinya Kabupaten Tanah Bumbu memiliki generasi yang cerdas, religius serta yang utama berakhlak dan memiliki adab yang baik untuk Tanah Bumbu yang lebih baik,” harap Bupati. (Pro)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

3

No Responses

Comments are closed.