Giliran Kecamatan Angsana Dikunjungi Wabup H Ready Kambo

IMG_9350

BATULICIN – Suasana hangat penuh kekeluargaan nampak saat Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu (Tanbu) H Ready Kambo mengunjungi kantor Kecamatan Angsana, Kamis (20/06/2019) siang.

Wabup diterima oleh Camat Angsana, Wahono beserta jajaran dan kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Angsana yang kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi di aula kantor kecamatan.

Wahono mengucapkan terima kasih kepada Wabup H Ready Kambo atas perkenannya hadir di kantor Kecamatan Angsana.

“Kehadiran Bapak semakin membangkitkan dan menambah semangat pegawai kecamatan dan perangkat desa untuk bekerja. Semoga Bapak terus diberikan kesehatan, panjang umur dan diberi keberkahan oleh Allah SWT,” sampainya.

Wahono menjelaskan, Kecamatan Angsana terdiri dari 9 desa dan 7 desa diantaranya adalah desa yang berasal dari pemukiman transmigrasi dan 2 desa yang telah lama ada, yaitu Desa Bunati dan Angsana. Sedangkan pegawai berjumlah 19 orang sudah termasuk PTT.

“Kondisi itu menjadikan masyarakat Angsana menjadi sangat heterogen. Perbedaan itu menjadikan masyarakat saling menghargai satu sama lainnya. Karena perbedaan bukanlah sebuah masalah, melainkan dapat menjadi keindahan tersendiri,” tandasnya.

IMG_9346

Wahono juga memperkenalkan beberapa kepala desa yang hadir seperti Kepala Desa Angsana, Bunati, Bayansari, Purwodadi dan Mekarjaya.

“Jajaran pemerintah kecamatan dan desa sudah seperti keluarga, tidak ada jarak yang dibangun. Hal ini agar apabila ada permasalahan yang terjadi, maka bisa diselesaikan dengan cepat,” sebutnya.

Wabup H Ready Kambo berterima kasih atas penerimaan yang dilakukan jajaran pemerintah Kecamatan Angsana.

“Saya minta maaf, baru bisa berkunjung ke kantor Kecamatan Angsana sekarang,” ujar H Ready Kambo.

Dalam kesempatan itu juga berlangsung dialog ringan antara Wabup H Ready Kambo dengan para kepala desa dan perwakilan desa yang berhadir.

Wabup H Ready Kambo berharap setiap rencana pembangunan yang ada di desa agar disampaikan kepada camat untuk dikumpulkan dan disampaikan kepada pemerintah daerah.

“Apa yang telah direncanakan, sampaikan ke Camat agar bisa dimasukkan ke dalam rencana anggaran. Karena kondisi anggaran yang bisa memenuhi semua rencana pembangunan, maka pemerintah daerah akan melihatnya berdasarkan skala prioritas,” urainya.

Menutup pertemuan, Wabup H Ready Kambo berpesan kepada seluruh yang berhadir untuk terus menjaga kesehatan agar dapat terus melayani masyarakat dengan baik. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!