DWP Tanah Bumbu Halal bi Halal dan Pertemuan Rutin

IMG-20190627-WA0000

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pertemuan rutin di Gedung PKK Kapet Simpang Empat, Kamis (27/06/1019).

Acara ini, dihadiri oleh Ketua TP-PKK Tanah Bumbu sekaligus Penaseht DWP Tanbu, Hj Sadariah, Ketua DWP Tanah Bumbu, Hj Mulyawati serta pengurus dan anggota DWP di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Pertemuan rutin ini sedikit berbeda karena sekaligus Halal bi Halal, acara dibuka oleh Ketua DWP Tanbu Hj. Mulyawati.

Dalam sambutannya, Hj. Mulyawati mengatakan pentingnya pertemuan rutin kali ini.

IMG-20190627-WA0003

“Pertemuan bulan ini tidak hanya sekedar silahturahmi saja, tetapi juga dalam rangka Halal bi Halal. Oleh sebab itu, melalui momentum kegiatan Halal Bihalal ini, marilah kita lapangkan dada, membuka hati dengan sabar dan penuh ikhlas, memberi dan meminta maaf kepada sesama, atas segala kekhilafan yang mungkin disengaja atau tidak disengaja,” ujarnya.

Selanjutnya Hj. Mulyawati menambahkan untuk terus memelihara jalinan erat tali silaturahmi, yang dilandasi rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara semua, terkhususnya sesama Pengurus dan Anggota DWP Tanbu.

Usai sambutan, Ketua DWP Tanbu dan Penasehat DWP yang didampingi anggota, saling melakukan jabat tangan dengan semua anggota yang hadir yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Pada kegiatan itu, DWP Tanbu memberikan kejutan kepada Penasehat DWP Tanah Bumbu Hj. Sadariah yang sedang berulang tahun. (Adi)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.