DWP Bekali Diri Hadapi Bencana Alam

IMG-20181011-WA0015

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu kembali gelar pertemuan rutin yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat PKK, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (11/09).

Pertemuan rutin kali ini dihadiri oleh Penasehat DWP Kabupaten Tanah bumbu Hj. Sadariah, Ketua DWP Kab.Tanbu Hj. Mulyawati Rooswandi serta seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Tanah Bumbu.

IMG-20181011-WA0014

Dalam pertemuan rutin kali ini DWP Kab. Tanah Bumbu menghadirkan narasumber yaitu Abdur Rahim Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu dengan mengangkat tema “Peran dan Fungsi BPBD Kabupaten Tanah Bumbu”.

Dalam sambutannya Hj. Mulyawati menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ibu Hj. Sadariah selaku Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Tanah Bumbu beberapa waktu lalu di Banjarmasin.

Hj. Mulyawati menambahkan, pengurus dan anggota DWP Tanah Bumbu kiranya mampu memahami akan pentingnya menyikapi sebuah bencana yang datang tanpa diduga-duga.

“Mari kita bersama-sama menyimak dan memahami materi yang akan disampaikan narasumber, hingga kita mamapu memberikan perlindungan pertama kepada keluarga kita agar mampu meminimalisir jatuh nya korban karena bencana alam,” ujarnya.

Hj. Mulyawati juga menyampaikan harapan dan doanya agar masyarakat Tanah Bumbu terhindar dari bencana alam. (fik)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »