Duta Wisata Libatkan Diri Saat Liburan Natal Dan Tahun Baru

IMG-20190102-WA0009

BATULICIN – Tak berbeda dari tahun sebelumnya. Para Duta Wisata Kabupaten Tanah Bumbu turut berpartisipasi selama berjalannya liburan natal dan tahun baru.

Mereka melakukan penyambutan para wisatawan yang berkunjung ke sejumlah destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. Diantaranya Pantai Angsana, Goa Liang Bangkai serta Pantai Rindu Alam.

Melihat dari banyaknya pengunjung yang memasuki kawasan wisata tersebut. Para duta wisata juga berperan memudahkan pengunjung saat membeli kercis masuk.

Para duta wisata juga menjelaskan tentang seputar wisata yang dikunjungi, baik sejarahnya maupun keunggulan masing masing dari daya tarik tempat wisata tersebut,” kata Kabid Destinasi Pariwisata Arief Hidayat, Rabu (2/1/19) saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Dengan hadirnya para duta wisata pihaknya ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada wisatawan.

“Makanya itu kami turut melibatkan duta wisata Tanbu untuk penyambutan wisatawan di pintu masuk destinasi wisata,” terangnya.

Arief menjelaskan, terkait kunjungan wisata saat liburan natal dan awal tahun baru dominannya berada pada pantai Rindu Alam.

“Selama liburan ini kami memperkirakan puluhan ribu pengunjung yang mendatangi lokasi-lokasi wisata di Tanah Bumbu,”tandasnya.

Da menambahkan, guna meningkatkan kunjungan berbagai wisata di daerah ini, pihaknya terus mengupayakan penambahan sarana prasarana pendukung kepariwisataan.

“Titik wisata yang kami rencanakan berada pada penambahan sarana prasarana adalah Pantai Rindu Alam berupa wahana Flying Fox untuk dewasa dan anak anak dengan panjang lintasan 100 meter. Serta penambahan gazebo/pendopo, jembatan serta toko souveni,” bebernya. (win)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.