Dukung Kepariwisataan Satpol PP Bersihkan Siring Sungai Lembu

IMG-20190119-WA0001

BATULICIN – Tak hanya Penegakan Perda seperti membersihkan sejumlah lokalisasi yang dianggap meresahkan. Kini Sat Pol PP Damkar Tanbu turut membersihkan pantai di Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir Jum at (18/01).

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan keteraturan dan kebersihan dimata pengunjung wisata. Demi itu kami bergerak menertibkan sejumlah lapak jualan di tempat wisata itu sehingga tempatnya tidak terkesan semrawut,” ungkap Kepala Satpol PP Kab. Tanbu melalui Danru penertiban Supiansyah.

Dikatakannya, Pantai Desa Sungai Lembu termasuk pantai wisata yang tak kalah menarik dengan pantai wisata lainnya.

Alasannya lagi, dikawasan ini berada didaerah jalan perlintasan yang menghubungkan Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Dan secara srategis tandasnya, kawasan ini berpotensi menjadi persinggahan kerena berdiri berbagai pedagang kuliner di sepanjang ruas jalan pantai tersebut. Sehingga menjadi daya tarik baik warga wilayah Tanah Bumbu sendiri maupun daerah luar.

“Kerena keteraturan pedagang kuliner di tempat wisata itu berdampak pada citra baik daerah di mata masyarakat luar tentu kami turut mendukung melalui giat yang berdasarkan Perda di tetapkan,” pungkasnya.(wn)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.