DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT Tanbu ke 16

IMG-20190407-WA0004

BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu Gelar Rapat Paripurna Istimewa jelang peringatan HUT Kab. Tanbu yang ke 16 yang jatuh pada tanggal 8 April 2019 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (07/04/2019).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Tanbu H. Hasanuddin, dihadiri Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem, pejabat dilingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu serta berhadir Pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanbu dan juga berhadir tamu kehormatan yaitu Ketua Tim Penuntut Kab. Tanbu H. Jayadi Hasan.

IMG-20190407-WA0005

Dalam sambutanya Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga kepada seluruh jajaran Legislatif yang telah yang berkenan melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke 16 Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan mengangkat tema “Memantapkan Ekonomi Maritim dengan Peningkatan Infrastruktur, Kualitas Lingkungan, SDM dan Tata Kelola Pemerintahan yang Akuntabel Menuju Tanah Bumbu Hebat”.

“Melalui tema tersebut diharapkan dapat mendorong untuk terus bekerja keras dalam menetapkan dan menjalankan aturan kebijakan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu,” sebut Bupati.

Hal tersebut juga diharapkan mampu menjadi semangat untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Tanah Bumbu yakni terwujudnya Kab. Tanbu sebagai poros maritim utama serta menjadi pusat perdagangan, industri serta pariwisata di Kalimantan Selatan.

Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem dikesempatan berbeda mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu bersinergi dengan pemerintah dalam mencapai cita – cita Kabupaten Tanah Bumbu yaitu menjadi Tanah Bumbu yang lebih baik lagi. (Fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.