Disdukpencapil Buka Layanan Hari Sabtu

IMG-20190110-WA0014

BATULICIN – Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang ingin berurusan administrasi kependudukan, maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu membuka layanan di hari Sabtu.

Kepala Disdukpencapil Tanbu, Kursani, melalui Kasi Identitas Kependudukan, Fuad Anas, menghimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan momentum penambahan hari kerja ini untuk mengurus administrasi kependudukan.

Menurutnya, kebijakan buka layanan di hari Sabtu merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati H Sudian Noor dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Pelayanan pada hari Sabtu ini untuk masyarakat yang tidak bisa melakukan kepengurusan administrasi kependudukan di hari normal atau hari kerja,” ujar Anas, Kamis (10/01) di Gunung Tinggi, Batulicin.

Salah satu contohnya adalah para pelajar yang belum terekam dan mencetak E-KTP karena terhalang hari sekolah.

Meski demikian, sebut Anas, Disdukpencapil sampai saat ini juga aktif melakukan perekaman jemput bola ke sekolah-sekolah.

Bagi masyarakat yang ingin berurusan administrasi kependudukan di hari Sabtu, silahkan datang ke Kantor Disdukpencapil Tanbu di Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Batulicin.

Pelayanan dimulai dari tanggal 12 Januari 2019 dan seterusnya. Pelayanan dibuka mulai pukul 09.00 sampai 12.30 Wita. (rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

3

No Responses

Comments are closed.