Disdagri Gelar Pasar Murah

IMG-20190424-WA0030

BATULICIN – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah membuka secara resmi pasar murah yang diselenggarakan di depan kantor Desa Kampung Baru Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (24/04/2019).

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Provinsi Kalimantan Selatan dengan Disdagri Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 22 April.

Disamping itu, kegiatan pasar murah ini diselenggarakan saat mendekati masuknya bulan suci Ramadhan yang sudah tinggal beberapa hari.

Terlihat masyarakat sangat antusias untuk berbelanja kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dll dalam memenuhi kesiapan Ramadhan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah berharap dengan adanya pasar murah ini bisa membantu kebutuhan masyarakat dengan berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Hal ini bisa membantu masyarakat menghemat biaya dalam belanja kebutuhan pokok saat mempersiapkan masuknya bulan suci Ramadhan,” tutupnya. (Fik)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!