Disdagri Gelar Pasar Murah di Desa Batu Meranti

7R0A2148

BATULICIN – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor Desa Batu Meranti Kecamatan Sungai Loban, Selasa (10/12/2019).

Pasar murah dalam rangka menjelang Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 terlaksana atas kerjasama Disdagri Kab Tanbu, Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, TP PKK, DWP Kab Tanbu, Bulog, dan toko ritel modern.

7R0A2129

“Pasar murah terlaksana atas kerjasama semua pihak,” sebut Kepala Disdagri Tanbu, H. Deny Haryanto.

Pada kegiatan pasar murah ini dijual bahan pokok dalam bentuk paketan yang harganya lebih murah dari harga dipasaran.

“Harga tentu lebih murah. Hemat Rp5000 dari harga dipasaran,” ujarnya.

7R0A2132

H. Deny juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemprov Kalsel melalui Dinas Perdagangan Provinsi yang melaksanakan kegiatan pasar murah di Tanbu sehingga masyarakat ekonomi rendah terbantu mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah.

“Tiga kali dalam setahun Dinas Perdagangan Provinsi menggelar pasar murah di Tanbu,” bebernya.

Kegiatan pasar murah dibuka langsung oleh Kepala Disdagri Tanbu H. Deny Haryanto.

7R0A2158

Pada kegiatan tersebut, Ketua DWP Tanbu Hj. Mulyawati Rooswandi Salem menyerahkan paket sembako gratis untuk orang tua jompo dan warga kurang mampu.

Hj Mulyawati mengungkapkan rasa gembiranya atas kegiatan pasar murah yang dilakukan pemerintah daerah tersebut. Karena hal itu dapat membantu para ibu rumah tangga mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih bersahabat.

Dalam kesempatan itu, Hj Mulyawati juga ikut melayani warga masyarakat yang berbelanja kebutuhan pokok yang ada di stand DWP Tanbu. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.