Desa Sarimulya Wakili Tanbu di Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi

20190821_120010

BATULICIN – Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) lakukan verifikasi Lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi di Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe, Selasa (20/08/2019).

Dalam kegiatan tersebut tim verifikasi dari Pokja 3 PKK Provinsi Kalse yang dipimpin Anata Lastarina, melakukan kunjungan ke RT 01 dan RT 02 di desa Sarimulya dengan didampingi Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Mulyawati Rooswandi Salem, Camat dan Ketua TP PKK Mantewe, Kades dan TP PKK Sarimulya.

Camat Mantewe Sulhadi selaku Pembina TP PKK Kecamatan mengucapkan selamat datang untuk Tim penilai beserta rombongan.

“Selamat datang di Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe, beginilah keadaan desa kami, mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan dapat menjadi yang terbaik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pokja 3 TP PKK Kalsel yabg dipimpin Anata Lastarina menyampaikan kegiatan verifikasi adalah untuk melihat indikator penilaian lomba Hatinya PKK yang ada di desa ini.

“Setelah melihat secara langsung, kami mengapresiasi upaya warga Desa Sarimulya, dimana pada musim kemarau seperti ini, tanaman di sekitar pekarangam rumah masih terawat dan sangat subur. Tanaman yang ditanam pun sesuai dengan kreteria lomba,” lanjutnya

Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Mulyawati Rooswandi Salem dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim verifikasi ke Kabupaten Tanah Bumbu.

“Demi keberhasilan dalam lomba ini, kami mengharapkan bimbingan dan arahan dari tim untuk peningkatan kedepan, terutama demi peningkatan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Bumi Bersujud,“ ujar Mulyawati. (Adi)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.