Camat Sungai Loban Resmikan Bangunan Ruang Kelas TPA

IMG-20190314-WA0005

BATULICIN – Camat Sungai Loban, Samsir meresmikan pembangunan satu lokal ruang kelas di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Rabu (13/03/2019).

Peresmian ruang kelas diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Camat Sungai Loban didampingi Kades Sebamban Baru Syaifullah dan pihak perusahaan yang diwakili oleh Tim CSR dari SDJ, TBR dan BUMA.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan pita dan kunjungan kedalam ruang kelas TPA Sebamban Baru.

Adapun pembangunan ruang kelas ini merupakan wujud kepedulian perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pada pendidikan keagamaan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kades Sebamban Baru Syaifullah mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan atas terbangunnya ruang kelas sehingga memudahkan proses belajar dan mengajar di TPA Sebamban Baru.

“Semoga dengan adanya ruang kelas ini lebih meningkatkan lagi pendidikan di Desa Sebamban Baru,” sebut Kades.

Sementara itu, Camat Sungai Loban Samsir mengatakan proses belajar mengajar memerlukan sarana prasarana yang memadai sehingga proses belajar dan mengajar menjadi nyaman.

“Atas nama pemerintah dan pribadi kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pihak perusahaan yang peduli pada pembangunan pendidikan di Tanah Bumbu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Camat menyampaikan program Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yaitu setiap desa diharapkan memiliki Rumah Tahfidz yang dimaksudkan keberadaan rumah Tahfidz tersebut akan mencetak generasi yang berakhlak dan kelak menjadi pemimpin yang amanah. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.