Bupati Tanbu turut meriahkan Fun Bike Batulicin Festival

IMG-20191229-WA0012

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor turut serta dalam Karnaval Bersepeda yang diselenggarakan Jhonlin group di lapangan Jhonlin Drift Circuit kecamatan Simpang empat, Minggu (29/12/2019).

Selain Bupati, hadir juga pada acara tersebut Wadir Krimsus Polda Kalsel AKBP Kus Biyantoro, Komandan Kodim 1022/TNB Letkol (Czi) Bintarto Joko Yuliantoro serta ribuan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang turut memeriahkan acara sepeda santai tersebut.

Tentunya tidak ketinggalan, Pimpinan Jhonlin Group H Syamsuddin Asyad atau yang akrab dikenal dengan sebutan H Isam juga turut berpartisipasi dalam event yang digelar tersebut.

Karnaval Bersepeda tersebut masuk dalam rangkaian Batulicin Festifal (Batfest) yang digelar Jhonlin group selama 3 (tiga) hari, dimana puncak acara tersebut nantinya hingga menyambut malam pergantian tahun.

IMG-20191229-WA0011

“Event ini nantinya akan dijadikan agenda tahunan di Bumi Bersujud. Selain ekonomis, Fun Bike juga merupakan olahraga semi hiburan namun cukup membantu dalam olah kesehatan tubuh kita,” terang Aris YK, ketua panitia pelaksana.

Sekurangnya 2400 pesepeda datang untuk turut berpartisipasi pada acara tersebut, dengan menempuh jarak sekitar 15 kilometer.

Pada akhir acara para pesepeda akan berkesempatan menerima hadiah undian yang telah disiapkan oleh panitia dengan beraneka macam hadiah hingga memperebutkan 5 unit sepeda motor.

Didalam perjalanannya para pesepeda nanti terbagi menjadi dua jalur yaitu jalur Fun dan jalur ekstrim, dimana untuk jalur Fun kebanyak digunakan untuk biker wanita dan anak-anak. (Pro)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!