Bupati Tanbu Lantik Pejabat Hasil Seleksi

IMG-20181009-WA0018

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H. Sudian Noor, melantik pejabat hasil seleksi lelang jabatan. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Bupati Tanbu di Batulicin, Selasa (09/10) siang.

Sebelumnya, ada 4 (Empat) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanbu yang kosong dan hanya dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

Adapun pejabat yang dilantik untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka tersebut adalah Kepala Dinas Pertanian diisi oleh Ansyari Firdaus yang sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan Setda.

Posisi Kepala Dinas Perhubungan diisi Wisnu Wardhana yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian diisi oleh Deny Haryanto yang sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Kemasyarakatan.

Sedangkan jabatan Inspektur Daerah diisi oleh Ikhsan Budiman yang sebelumnya Kabag Hukum Setda.

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama juga dirangkai dengan pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, dalam sambutannya mengajak pejabat yang baru dilantik untuk meluruskan niat agar apa yang dikerjakan menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi orang lain.

“Mulai hari ini, niatkan jabatan yang diamanahkan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Menurut Bupati, sebagai aparatur pemerintah sudah seharusnya bekerja melayani masyarakat. Pelayanan yang dikerjakan, orientasinya harus membawa manfaat bagi peningkatan pelayanan publik.

Bupati juga mengajak, pejabat yang dilantik untuk berinovasi dalam pelayanan publik, namun tetap harus memperhatikan aturan yang berlaku.

“Saya tunggu inovasi apa yang diberikan dalam hal perbaikan pelayanan publik di Tanah Bumbu,” sebut H. Sudian Noor.

Pada kesempatan itu pula, Bupati meminta pejabat yang dilantik jangan pernah menunggu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Berikan pelayanan yang optimal ke masyarakat dengan respon cepat, akurat, dan bertanggung jawab.

Hadir pada pelantikan tersebut, Sekda Tanbu H Rooswandi Salem, para Asisten, dan Pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Tanbu. (rel).

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »