Bupati Silaturahmi Dengan Aparat Pemerintahan di Kusan Hulu

IMG-20210126-WA0018

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Tanbu Hj. Sadariah kembali melaksanakan silaturrahmi di Kecamatan Kusan Huli setelah beberapa hari lalu kegiatan serupa di gelar Bupati di Kecamatan Satui.

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Kecamatan Kusan Hulu pada Selasa (26/01/2021) tersebut, dihadiri seluruh Kepala desa beserta Ketua TP PKK desa dan juga Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kusan Hulu.

Dalam silaturrahmi yang digelar Bupati H. Sudian Noor tersebut merupakan sebuah jalinan silaturrahmi di akhir masa jabatan yang menjadi amanah beliau sebagai Bupati Bumi Bersujud yang akan berakhir pada Februari mendatang.

Bupati H. Sudian Noor dalam sambutannya berpesan, untuk kepala desa yang berhadir agar bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pekerjaan adalah ladang amal kalau benar-benar amanah dalam melaksanakannya, membantu masyarakat dengan tulus karena sesungguhnya pemerintah adalah pelayan masyarakat.

“Saya memohon maaf kepada semua masyarakat Kusan hulu apabila selama mengemban amanah sebagai Bupati pernah melakukan salah, baik itu terhadap kebijakan yang pernah saya ambil, namun semua yang saya bisa berikan adalah yang terbaik untuk masyarakat Tanah Bumbu khususnya masyarakat Kusan Hulu,” ucapnya dengan haru.

Walaupun nanti sudah tidak menjadi Bupati lagi, Sudian Noor meminta semuanya untuk selalu menjaga tali silaturahim yang telah ada.

“Saya pun akan tetap selalu membangun kabupaten tercinta ini dengan jalan yang berbeda, walau bukan sebagai Bupati,” ujarnya. (Pro)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.