Bupati Mardani H Maming Promosikan Produk UKM Warganya Lewat IG

IMG-20171208-WA0027

BATULICIN – Banyak cara yang dilakukan untuk mempromosikan produk usaha agar dikenal oleh masyarakat luas. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan memanfaatkan media sosial. Seperti yang dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang mengunggah foto produk UKM warganya di akun Instagram miliknya yaitu mardani_maming.

Foto produk UKM yang diunggah pada Jumat (8/12/2017) itu banyak mendapat apresiasi dan disuka oleh warganet. Tidak sedikit pula yang tertarik ingin mencicipi cemilan kripik pisang dan talas itu.

Dalam status instagramnya, Mardani H Maming menggambarkan sosok perempuan yang pantang menyerah untuk bertahan hidup. Perempuan itu mengelola usaha kecil-kecilan dengan menjual kripik pisang talas.

mardani_maming. Ibu ini janda tapi luar biasa. Berjuang untuk tetap bertahan hidup. Berjualan kripik pisang talas, rasanya juga luar biasa, mau pesan bisa hubungi 0812500100, hidup UKM-UKM Tanah Bumbu, demikian di tulis Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.

Status IG mardani.maming pun mendapat komentar dukungan dari warganet seperti yang ditulis oleh akun hilyah.80 yang berkomentar bisa jadi andalan BUMDes nantinya pak Bupati

Sedangkan akun ana.srirejeki menulis Pak Bupati emang luar biasa hebat.

budiismanto64 Jika bupatimya jadi bintang iklanya dijamin uenak tuh cemilan hehehe

wiliantodeny ulun UKM jua pak ae, bisa dibantu kah

manghadisoesilo UKM memang harus terus dibina. Salut untuk Bupati yang care terhadap UKM nya

muhammadiqbalja jadi endorse nah wahini pak mardani

ram.lie.bone tolong bapak berdayakan juga disektor yang lain biar lebih bergeliat lagi, salut

erifitriawati ibu yang biasa kripiknya kita beli dikantor. Dasar nyaman kripik sidin.

Sementara itu, dalam promosi produk UKM tersebut, terlihat Bupati Mardani H Maming difoto IG yang uploadnya, dengan mengenakan kaos hitam, Bupati Mardani memegang bungkusan kripik pisang dan talas sambil tersenyum lebar.

Difoto itu, Bupati diapit oleh dua orang ibu-ibu berkerudung yang berpakaian warna pink dan putih yang masing-masing memegang produk olahanya berupa kripik pisang dan talas.

Apa yang dilakukan oleh Bupati Mardani H Maming untuk mendukung berkembangnya UKM di Tanah Bumbu mendapat sambutan positif dari warga, salah satunya Jerry warga Pagatan yang mengucapkan terimakasih atas kepedulian seorang pemimpin dalam menggunakan media sosial pribadinya sebagai sarana mempromosikan produk-produk UMKM yang ada di Tanah Bumbu.

“Followernya kan banyak. Semakin banyak follower yang melihat, like dan share produk tersebut maka akan semakin dikenal luas oleh masyarakat,” ucapnya. (Rel/MC.Tanbu)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!