Bupati Hadiri Penarikan Panen Hadiah Simpedes

IMG-20200926-WA0004

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menghadiri penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Periode I/2020 di Kantor Cabang BRI Batulicin, Sabtu (26/09/2020).

Ada total 59 unit hadiah yang disiapkan oleh BRI, dari mesin cuci, televisi, kulkas, sepeda motor dan sebuah mobil sebagai hadiah Grand Prizenya.

Kegiatan ini menurut Kepala Kantor Cabang BRI Batulicin, Lutfi Andriawan merupakan wujud apresiasi BRI kepada nasabah yang setia dan loyal menyimpan uangnya di bank tersebut.

“Antusias msyarakat dalam menabung terus meningkat. Tercatat hingga Agustus 2020, ada sekitar 200ribu rekening dengan jumlah tabungan mencapai 854 milyar rupiah,” ujarnya.

Pihaknya menyadari, ditengah ruang gerak yang terbatas, maka BRI melakukan beberapa inovasi di beberapa produknya untuk mencapai seluruh kapisan masyarakat.

Ia mencontohkan seperti aplikasi BRI mobile, pembukaan rekening melalui website, hingga penempatan agen BRILink di pelosok desa.

“Keberadan para agen BRILink ini bagi nasabah yang ada diluar perkotaan. Hal ini agar nasabah yang jauh masih bisa terlayani dengan baik. Selain itu, hal ini juga memberi kesempatan para agen mengembangkan usahanya,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati H Sudian Noor yang hadir bersama istri Hj Sadariah mendoakan semoga apa yang menjadi tujuan, sasaran dan target BRI dapat tercapai.

“Mewakili pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kontribusi BRI dalam pembangunan daerah selama ini,” sebutnya.

Bupati berharap BRI dapat semakin meningkatkan mutu dan kualitas pelayanannya hingga ke pelosok Bumi Bersujud, seperti di wilayah perbatasan dengan kabupaten lain.

Ia juga meminta BRI agar mengajak UMKM di Tanah Bumbu dalam penyediaan hadiah atau merchendise lainnya dalam kegiatan rutin BRi. Hal ini agar para UMKM ikut terbantu melalui kegiatan itu.

“Sukses terus untuk BRI dan kawan-kawan,” pungkasnya.

Adapun nasabah yang beruntung mendapatkan gran prize sebuah mobil adalah nasabah simpedes dari Kantor Unit BRI Sungai Loban.

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!