Bupati Bantu Warga Lansia

IMG-20200811-WA0034

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu kunjungi warga lansia di Kecamatan Kuranji disela waktunya menghadiri acara pencanangan Pemberdayaan Gotong Royong Masyarakat pada Selasa (11/08/2020).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Bupati H Sudian Noor di dampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah, Kapolres Tanbu Sugianto Marweki serta Komandan Kodim 1022 Rahmat Trianto serta beberapa pejabat SKPD yang juga turut berhadir.

Maksud kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi, H Sudian Noor juga membawakan santunan berupa uang tunai dan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Menerima kedatangan Bupati di rumahnya, Suradi (53) merasa bahagia hingga meneteskan air mata seraya mengucapkan terimaksih atas kunjungan Bupati beserta rombongan.

“Sudah 5 tahun saya tidak bisa bekerja lagi karena pernah mengalami kecelakaan saat bekerja dulu,” ungkap Suradi.

Selain Suradi, Bupati juga mengunjungi Siti Marfuah (80) yang hidup seorang diri di atas sebuah pondok yang juga bukan miliknya.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak Kapolres dan Komandan Kodim 1022 untuk bekerja sama membangunkan rumah bagi Siti Marfuah dan merenovasi rumah milik Suradi. (Pro)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.