BPJS Kesehatan Diskusi Bareng Jurnalis

IMG-20190802-WA0001

BATULICIN – BPJS Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu menggelar diskusi dengan para praktisi Pers, baik media cetak maupun media elektronik yang bertugas di wilayah ini.

Dalam diskusi itu dipandu langsung Kepala BPJS Cabang Banjarmasin Tutus Novita Dewi, di Hotel Ebony Batulicin, Kamis (01/08/2019) malam.

Diskusi membahas berbagai mekanisme Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), mulai dari kriteria kepesertaan hingga persoalan iuran maupun kewajiban pelayanan BPJS terhadap terhadap pemegang kartu JKN tersebut.

Berbagai upaya dilakukan BPJS Kesehatan sendiri untuk meningkatkan kepesertaan JKN, salah satunya dengan terus menggandeng pihak perusahaan maupun Pemerintah Daerah. Sehingga diharapkan seluruhnya dapat masuk dalam kepesertaan JKN.

Diskusi makin menarik, didalamnya membahas tentang keluhan yang terjadi baik itu berkaitan dengan pelayanan maupun iuran BPJS Kesehatan.

“Karenanya kami memerlukan peran dari para teman-teman jurnalis untuk terus memberikan update ataupun sharing informasi kepada masyarakat. Agar pelayanan BPJS Kesehatan semakin baik lagi,” ujar Tutus. (Wn)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.