BNI Salurkan Bantuan Untuk Rumah Tahfidz

IMG-20190626-WA0014

BATULICIN – PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) sebagai salah satu BUMN yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu turut serta dalam mensukseskan program pembangunan daerah.

Pada Rabu (26/06/2019), melalui Program Bina Lingkungan-nya, BNI Cabang Batulicin menyalurkan bantuan untuk Rumah Tahfidz Nurul Hidayah Kecamatan Simpang Empat.

Hal ini merupakan wujud kemitraan dan sinergi antara BNI Cabang Batulicin dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam mengembangkan Program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan BNI Cabang Batulicin kepada Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Nahrul Fajeri serta disaksikan pengasuh dan santri Rumah Tahfidz Nurul Hidayah.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Sudian Noor mengucapkan terima kasih kepada BNI Cabang Batulicin atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan dan partisipasinya dalam pengembangan Program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz di Kabupaten Tanah Bumbu,” sebut Bupati. (Rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.