Bimbingan Teknis Jurnalistik Audio Visual dan Penerbitan

pwi

Media Center, Tanbu – Pelatihan bimbingan teknis jurnalistik audio visual dan penerbitan di Gedung PWI Provinsi Kalimantan Selatan. Kamis, 11/08/2016.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan SDM dan kerjasama komunikasi informasi di Kalimantan Selatan mengangkat tema“ Publik Speaking dan Teknis Jurnalistik untuk Media”.

Alasan diadakan kegiatan berkesinambungan sejak adanya Departemen Penerangan sudah melaksanakan kegiatan jurnalistik, audio visual, terus berlanjut sampai dengan menjadi Dishubkominfo yang berkesinambungan H.Slamed Riadi, A.Md selaku Kabid Kominfo dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan program ini sangat penting karena keterkaitan dengan kondisi sekarang bahwa banyak lembaga – lembaga pendidikan yang telah melaksanakan program kegiatan yang berkaitan dengan komunikasi sehingga jurnalistik ini bukan hanya merambah dari pada kegiatan yang dilaksanakan oleh insan pers dan akademisi.

H. Slamed Riadi, A.Md - Dishubkominfo

Dengan kegiatan ini diharapkan bahwa setiap mereka yang telah menerima pembelajaran jurnalistik baik itu dari Kominfo, KPID maupun dari PWI itu sendiri kita berharap mereka memahami bahwa baik dalam penulisan, berbicara itu sesuai kode etik dalam jurnalistik.

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan