Atlit Tanbu Raih Medali Emas, Perak dan Perunggu di Peringatan Olahraga Nasional Ke-33

atlit Tanbu

Media Center, Tanbu – Pemerintah Tanah Bumbu gelar peringatan Hari Olahraga Nasional dan sekaligus pemberian penghargaan kepada pelatih dan atlit berprestasi di Education Park Batulicin, Jumat (09/09/2016)

Pemkab Tanah Bumbu memberikan Reward dan piagam penghargaan kepada pelatih dan atlit berprestasi tahun 2016. Pelatih dan atlit pada paralimpik pecan olahraga penyandang disabilitas se-kalimantan selatan meraih 1 Medali Emas di cabang olahraga Bulu Tangkis, di cabang olahraga Atletik meraih 6 orang medali emas, peraih perak sebanyak 4 orang, perunggu sebanyak 7 orang. Dan masing-masing peraih Medali Emas mendapatkan reward Rp 5.000.000 @orang, peraih medali perak mendapatkan Rp 4.000.000 @orang, dan medali perunggu Rp 3.000.000 @orang.

Pemenang ditingkat pelajar daerah se-Kalimantan Selatan di cabang olahraga Voli beregu putra raih medali emas dan mendapatkan reward Rp 27.000.000, di cabang olahraga sepak takrau beregu putra meraih medali perak dan mendapatkan reward Rp 8.000.000,sepak takrau tingkat kelas raih medali perak dan mendapatkan reward Rp 4.000.000 @orang dan dicabang olahraga pencak silat tinglat kelas meraih medali perak dan perunggu dan mendapatkan reward peraih perakRp 4.000.000 @orang dan peraih perunggu Rp 3.000.000 @orang.

HAORNAS ke-33s

H. Sudian Noor menyampaikan atas nama Pemkab Tanah Bumbu dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan semua pemenang cabang olahraga tersebut atas usaha dan kerja keras membawa nama baik Tanah Bumbu. Sebagai hadiah dari Pemkab Tanah Bumbu memberikan reward tersebut sebagai pemicu semangat untuk tetap berjuang dalam mengikuti setiap ajang khususnya dibidang Olahraga.

Dihari peringatan olahraga nasional ke-33 ini tidak saja menggelorakan semangat dalam berolahraga di tanah air akan tetapi sebagai pemicu semangat dalam membudayakan olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar khususnya bagi masyarakat Tanah Bumbu.

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »