Apel Senin“ Hari Peringatan kesaktian pancasila”

sakti

Media Center, Tanbu –Hari bersejarah bagi rakyat Indonesia khususnya bagi masyarakat Tanah Bumbu“Hari Peringatan Kesaktian Pancasila”Senin, (03/10/2016).

Dalam momentum peringatan hari kesaktian pancasila ini hendaknya selalu menjadi motivasi bagi kita dalam membangun Indonesia yang berkarakter pancasila dengan selalu menterdepankan persatuan dan kesatuan dalam perbedaan yang kerap terjadi diberbagai kalangan.

Peringatan hari kesaktian pancasila yang dilaksanakan juga harus mampu menginspirasi dan memotivasi untuk dapat bekerja keras dan bekerja secara nyata sebagaimana tema peringatan hari kesaktian pancasila tahun 2016 ini, yaitu kerja nyata untuk kemajuan bangsa sebagai wujud pengamalan pancasila.

Semangat yang sejak dulu telah dikobarkan oleh para pahlawan yang pantang menyerah untuk mempertahankan ideologi Negara, semangat ini harus dapat diwarisi dan diaktualisasikan terhadap nilai – nilai kejuangan serta tekad yang kuat untuk mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita – cita pembangunan terutama dalam membangunan daerah terkhusus dibumi bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam acara peringatan ini pun dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu Selaku Pembina upacara, Sekertaris Daerah dan anggota forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten tanah bumbu serta seluruh SKPD.

Misda

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan