Apel Pertama Tahun 2020, Sekda Ingatkan Output Kinerja Pemkab Tanbu

IMG-20200106-WA0008

BATULICIN – Hari ini adalah apel pertama di tahun 2020, sebagaimana hal ini adalah awal yang baru dan semangat baru untuk bekerja menjadi lebih baik.

Dengan tahun yang baru ini, harus tetap pada sebuah komitmen bersama dalam rangka meningkatkan disiplin dan kinerja di tahun baru dengan tata kelola yang lebih baik. Sehingga tanggung jawab aparatur dalam memegang amanah yang diberikan masyarakat dapat dilaksanakan.

Hal demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekdakab Tanbu) H. Rooswandi Salem saat menjadi pembina upacara gabungan SKPD, Senin (06/01/2020) di halaman Kantor Bupati.

“Kami berharap ditahun 2020 ini dengan program kerja yang baru, maka para SKPD agar mulai menyusun strategi capaian kinerja yang akan dilakukan pada tahun ini,” terangnya.

Terkait itu lanjutnya, untuk dokumen anggaran sudah berproses, dengan demikian lakukanlah schedule hal mana yang bisa dilakukan dengan segera, serta yang dipersiapkan untuk triwulan berikutnya.

“Yang penting kita tetap berkomitmen untuk menghasilkan output yang terbaik serta memberi manfaat bagi masyarakat,” jelas H. Rooswandi Salem.

Dia menambahkan, harapan menuju output yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan berkaitan erat dengan rotasi jabatan yang baru saja dilakukan.

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor saat melantik kemarin ucap Sekda, disitu ada makna pelantikan yang harus dicermati bersama. Yakni pada dasarnya, setiap pejabat adalah pelayan dan berkomitmen terus melayani masyarakat.

“Semoga makna pelantikan bisa dipahami bersama, kerena hal ini berkaitan dengan tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat melalui aparatur yang lebih profesional dalam pelayanan,” pungkasnya. (Win)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!