Apel Perdana Sebagai Sekda:Rooswandi Bertekad Tingkatkan Kualitas ASN

IMG-20180702-WA0009

BATULICIN – Senin (02/07) ini merupakan apel perdana Rooswandi Salem.M.Sos.MM sebagai Sekretaris Sekda Kabupaten Tanah Bumbu setelah dilantik beberapa pekan lalu.

“Ini adalah apel saya pertama sebagai Sekda setelah dilantik pada bulan kemarin.Namun dibalik itu merupakan sebuah tanggung besar dalam rangka mencapai kemaslahatan ummat dan yang pasti bagaimana bisa membangun Tanah Bumbu menjadi lebih baik lagi,”Kata Rooswandi

Salahsatu tugas prioritasnya sebagai Sekda yakni bagaiamana berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas ASN di jajaran Pemkab Tanbu.

“Sebagai koordinator pembinaan ASN maka saya harus benar benar fokus dalam menangani ini. Kerena mana kualitas birokrasi serta kualitas pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat sangat tergantung dari kualitas ASN sendiri,”imbuhnya.

Pada saat ini Pemerintah jelasnya, sedang menetapkan reformasi birokrasi.Dengan mana sasarannya bertujuan meningkatkan kualitas dan mental aparatur tersebut.

Lanjutnya, untuk menuju ke arah itu sangat terkait dengan motto yang saat ini digaungkan yaitu menuju ASN yang berkualitas dunia.

Menurutnya, Ini bukan hal yang mudah untuk dicapai, solusinya berbagai pembinaan harus sering dilakukan, mulai dari semua unit maupun SKPD.

“Kita berharap kedepannya kita akan terus berupaya untuk menetapkan porsi anggaran yang lebih, dalam rangka meningkatkan kualitas kepegawaian,”pungkas. (win)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan