Ahli Waris ASN Terima Bantuan Sosial Korpri

IMG-20190114-WA0009

BATULICIN – Beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berduka. Sebab, 2 (Dua) Aparatur Sipil Negera (ASN) yang mengabdi di Tanah Bumbu tutup usia.

Sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah atas pengabdian dan jasa-jasanya yang turut serta dalam membangun daerah, maka Pemkab Tanbu melalui Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menyalurkan bantuan sosial kepada ahli waris ASN.

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda), H Rooswandi Salem, dan Asisten Bidang Administrasi Umum, H Mustaing kepada masing-masing ahli waris ASN.

Penyerahan dilaksanakan saat Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (13/01) di Gunung Tinggi, Batulicin.

Secara terpisah, Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, mengucapkan terimakasih kepada almarhum melalui ahli waris atas segala jasa dan pengabdian almarhum untuk daerah selama ini.

Sementara itu, Sekda Rooswandi Salem, mengatakan bantuan sosial yang diserahkan kepada para ahli waris ini sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah melalui Korpri kepada armarhum yang turut terlibat membangun daerah.

Adapun ASN yang tutup usia adalah Dwi Eko Suprianto dan Hj Rusiyana, S.Ag dari Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu. (rel)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

1

No Responses

Comments are closed.