24 Jam Program Layanan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Berbasis E Service

Bidang Darat Dishubkominfo

Media Center, Tanbu – Program rencana proyek perubahan pada Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu hari rabu 20/7/2016.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan kepuasaan masyarakat lebih optimal, pengguna jalan agar dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas.  Oleh karena itu, Bidang Darat Dishubkominfo menyiapkan dan membuat aplikasi  24h e Safety Traffic and Transport Road Service Program yang dapat dirasakan oleh pengguna jalan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Eka Saprudin, AP, M.AP selaku Kepala  Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu,  menyatakan bahwa mendukung proyek perubahan karena tujuan proyek ini untuk lebih memaksimalkan dan memajukan pelayanan Transportasi yang aman, tertib, dan selamat melalui 24h e Safety Traffic and Transport Road Service Program yang merupakan tugas Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu

M. Putu Wisnu Wardhana, SE, MSi berharap program layanan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan berbasis e servise berjalan sesuai dengan harapan dan bermamfaat bagi pengguna lalu lintas dan angkutan jalan.

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Tinggalkan Balasan