Hj Sadariah Serahkan Bantuan Bagi Lansia

IMG-20190916-WA0024

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melaui Dinas Sosial serahkan Bantuan Sosial kepada Lansia di Kecamatan Kusan Hulu, Senin (16/09/2019).

Bansos diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Basuni.

IMG-20190916-WA0026

Basuni menyampaikan bantuan sosial ini merupakan bantuan yang ditujukan bagi para lansia yang nantinya akan dibagikan ke seluruh kecamatan di Tanbu dengan jumlah penerima mencapai 300 orang.

Ia menambahkan, bantuan ini juga merupakan bantuan yang terencana di tahun 2019 ini, dengan bantuan ini juga diharapkan bisa menmbantu penerima dalam kesehariannya.

IMG-20190916-WA0025

Dalam kesempatan itu, Hj Sadariah langsung datang dari rumah kerumah untuk mengantarkan bantuan. Hal ini juga dilakukan guna bersilaturahmi kepada masyarakat terkhusus kepada para lansia penerima bantuan yang berada di pedesaan.

“Semoga dengan bansos tersebut bisa membantu masyarakat, tentunya bisa digunakan untuk keperluan obat-obatan atau keperluan lainya,” kata Hj. Sadariah.

IMG-20190916-WA0027

Selain bantuan sosial, di Kecamatan Kusan Hulu tepatnya di Desa Wonorejo, Hj Sadariah bersama rombongan juga menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada warga. Tepatnya dirumah Noor Ainah (40), sebelumnya rumah tersebut telah diperbaiki oleh tim bedah rumah dari Dinas Sosial Tanbu.

Noor Ainah merasa sangat bersyukur atas program pemerintah tersebut, karena dengan adanya program bedah rumah tersebut, ia sekeluarga sudah bisa merasakan bagaimana tinggal di rumah yang nyaman. (Pro)

Like

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

No Responses

Comments are closed.