Pemerintahan

Pemkab Sosialisasikan Pelayanan Publik

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah selenggarakan Sosialisasi Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanbu tahun 2019 di Hotel Ebony Batulicin, Selasa (20/08/2019).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Andi Aminuddin, Kepala Biro Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel) H Ahmad Rizali Fahry selaku Nara sumber dalam acara tersebut.

Sosialisasi ini diikuti oleh 45 SKPD, 5 Kecamatan, 10 Kelurahan dan 4 Puskesmas yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan akan berlangsung selama 2 hari atau hingga 21 Agustus memdatang.

Kepala Bagian Organisasi Juharmin dalam laporannya menyampaikan sosialisasi bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para peserta tentang mekanisme pelayanan yang baik dan berkualitas serta untuk meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) bagaimana mekanisme pelayanan yang baik dan benar.

IMG-20190820-WA0030

Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Andi Aminuddin sangat mengapresiasi atas terlaksana nya kegiatan ini.

“Pelayanan publik merupakan prioritas utama dalam referormasi birokrasi,” sebutnya.

Karenanya, Sosialisasi Pelayanan Publik kali ini diharapkan dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama dalam membentuk karakter Aparatur Birokrasi yang melayani masyarakat dengan tulus ikhlas, bersikap ramah dan penuh simpatik, dengan mengedepankan pelayanan 5S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun, bagi masyarakat,” kata Bupati. (Fik)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link