11 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

IMG-20171129-WA0008

*Diserahkan Wabup Saat Peringatan HUT KORPRI Ke 46

BATULICIN – Sebanyak 11 (Sebelas) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menerima SK Kenaikan Pangkat.

SK kenaikan pangkat Golongan Ruang IV a keatas tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor pada saat peringatan HUT KORPRI Ke 46 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Batulicin, Rabu (29/11/2017) pagi.
IMG-20171129-WA0009
Adapun PNS yang menerima kenaikan pangkat tersebut adalah Kepala Dinas Perhubungan Tanah Bumbu Eryanto Rais, SH,MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Bumbu Ardiansyah, S.Sos,MM, Kepala Satuan PolPP dan Damkar Andi Aminuddin, S.Pd,MM, Kepala Bappeda Drs Rahmadi, Kepala Disnakertrans Koperasi dan Usaha Mikro Drs Suhartoyo, M.Pd, Pengawas Sekolah Madya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hairani, S.Pd,SD.
IMG-20171129-WA0010
Selanjutnya, Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muhammad Riza Widjatmoko, SE, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Muhammad Yusri, S.Sos, M.Si, Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sismanto, S.Pd,M.AP, Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintahan di Daerah pada Inspektorat Daerah Yulian Herawati, S.IP,MM, Kepala Bidang Pengembangan Pegawai pada BKD Tanah Bumbu Fitriansyah, S.IP,MM, dan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ayatollah Chotim, SE,M.Sos.

Masih dalam rangkaian Peringatan HUT KORPRI, Wakil Bupati juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Anggota KORPRI yang telah Purna Tugas atas nama Susilo dari Kecamatan Angsana, serta diserahkan pula Hadiah Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI.

Wakil Bupati H Sudian Noor, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI tas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, kepada negara, dan kepada masyarakat. (Rel/MC.Tanbu)

-

Subscribe

No Responses

Leave a Reply

Translate »